Paket Wisata Bromo Snorkeling Gili BJBR 2 hari 1 malam

Advertisement
paket wisata bromo snorkeling gili bjbr 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Snorkeling Gili BJBR 2 hari 1 malam

Paket wisata Bromo Snorkeling Gili BJBR. Paket wisata ini memang tergolong paket liburan dengan rute terbaru yang kami coba untuk tawarkan kepada pelanggan kami. Konsep kami adalah memadukan keindahan alam pegunungan nan hijau di Bromo, snorkeling mengamati keindahan hayati bawah laut didaerah Gili Ketapang Probolinggo, digabung dengan pemandangan pantai dan hujan mangrove yang terhampar disebelah utara Probolinggo sambil menikmati restoran seafood ala BJBR Probolinggo.

Keindahan Bromo memang tak perlu dipertanyakan lagi, hal unik disana adalah menikmati sunrise Bromo nan cantik secantik Syahrini ^_^ , anda akan terpukau pemandangan alam dengan hamparan lautan pasir nan luas ketika hari perlahan mulai terang. Tak hanya itu, anda akan dibuai hijaunya bukit teletubbies dan padang savanah. Belum lagi ber-adventure bersama Jeep Bromo, akan menambah tantangan tersendiri.

Setelah terpuaskan oleh keindahan gunung, para peserta akan dibawa turun gunung menuju ke sebuah pulau nan eksotik diujung utara Probolinggo dengan berwisata snorkeling. Jernihnya air laut dihiasi indahnya keberagaman hayati membuat kita senantiasa bersyukur atas keagungan Tuhan yang Maha Pencipta. Hal ini lebih baik jika anda menginginkan tempat snorkeling yang dekat gunung Bromo daripada harus jauh-jauh snorkeling di Bangsring Banyuwangi.

Lelah ber-snorkeling kita akan ajak peserta untuk menikmati seafood ala BJBR dimana tempatnya berada dikawasan PPI Mayangan Kota Probolinggo. Bersantai melalui hijaunya hutan mangrove bjbr dan diakhiri dengan makan seafood bjbrditepi pantai merupakan hal yang sangat keren. Belum lagi lampu-lampu disepanjang jalanan dikanan-kiri saat sunset menjadikan suasana semakin romantis. 

Detail Paket Wisata Bromo Snorkeling Gili BJBR 2 hari 1 malam

Berikut kami lampirkan detail dan schedule paket wisata bromo snorkeling gili BJBR 2 hari 1 malam. Dibawah ini bukanlah patokan pasti, anda bisa mengkustom lagi melalui diskusi bersama agent kami.
 
Waktu Rincian Program
Hari 1
13.00 Penjemputan dari Surabaya atau dari Malang ke desa Cemoro Lawang Probolinggo bisa lakukan dari stasiun kereta atau bandara Surabaya / Malang oleh team bromo expedition.
13.00 - 16.00 Dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan ke bromo akan memakan waktu sekitar 3 jam
16.00 Tiba dikawasan wisata gunung Bromo peserta tour check in hotel bromo, istirahat untuk mempersiapkan diri pada saat tour bromo sunrise nantinya. Pada sesi ini anda bisa berburu wisata kuliner di sekitar penginapan sambil merasakan sunset di Bromo
Hari 2
03.00 - 05.00 Paket wisata Bromo 2 hari 1 malam dimulai pada jam 3 pagi dengan menggunakan Jeep Bromo yang akan membawa Anda ke penanjakan 1 Bromo. ditempat ini adalah lokasi terbaik untuk melihat matahari terbit nan indah dengan pemandangan berlatar belakang Gunung Bromo, G. Batok juga G. Semeru.
05.00 - 08.30 Menuju Kawah Bromo, berjalan kaki atau sewa kuda yang dimulai dari parkiran Jeep berdurasi 20 menit untuk mencapai Kawah Bromo, melihat aktifitas Kawah Bromo sampai selesai. Dilanjut mengunjungi Padang Savana dan Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies lalu kembali ke hotel untuk sarapan pagi dan mandi.
08.30 - 10.00 Checkout hotel kemudian dilanjut perjalanan menuju Pulau Gili Ketapang
10.00 - 14.00 Tiba di Gili Ketapang, melakukan breafing bersama coach atau pemandu snorkeling. Dilanjut kegiatan snorkeling, makan siang, dsb disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan penyelenggara / pengelola snorkeling.
14.00 - 15.30 Berkemas kemudian perjalanan menuju wisata mangrove BJBR di Mayangan Probolinggo.
15.00 - 17.30 Explore Wisata Mangrove BJBR dan diakhiri dengan menikmati seafood di resto BJBR.
17.30 Perjalanan ke Surabaya atau bisa ke Malang. Paket wisata Bromo Snorkeling Gili BJBR 2 hari 1 malam selesai

Fasilitas Paket

Adapun fasilitas yang telah kami sediakan :
Include :
1. Mobil private (BBM + Driver, dan lain-lain termasuk Tol dan parkir)
2. Sewa Jeep Bromo
3. Tiket Masuk semua tempat Wisata

Not Include :
1. Kebutuhan pribadi (makan dan minum)
2. Tips Driver
3. Biaya Sewa Kuda (jika memakai kuda)

Demikian informasi paket wisata bromo snorkeling gili BJBR 2 hari 1 malam, semoga bisa menjadi referensi berwisata. Mengenai harga & pemesanan paket wisata bromo lainnya silakan menghubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Snorkeling Gili BJBR 2 hari 1 malam