Hotel Sion View Bromo, penginapan Asri & Strategis di Wisata Bromo

Advertisement
Hotel Sion View Bromo - Bromo Expedition

Hotel Sion View Bromo

Hotel Sion View Bromo juga sering disebut dengan Sion View Resto & Cafe merupakan tempat menginap yang sangat strategis. Berada dijalur menuju Bromo dan 15 menit dari cemoro Lawang menjadikan penginapan berikut sering dijadikan tempat menginap bagi para wisatawan yang berkunjung baik lokal maupun turis asing. Tempat ini juga merupakan salah satu penginapan murah di Bromo.

Hotel Sion View Bromo merupakan satu dari beberapa penginapan di kawasan wisata Bromo yg bisa dijadikan rekomendasi untuk menginap ketika kita berlibur ke Bromo bersama keluarga ataupun teman-teman. Penginapan ini berlokasi tak jauh dari destinasi wisata bromo sekitar 3 kilometer, tepatnya di Jalan Raya Bromo, Desa Wonokerto, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Dan anda pun tidak perlu tergesa-gesa bangun pada saat akan beradventure untuk menikmati bromo sunrise pada pagi hari esok.

Suasana tempat ini juga terbilang cukup nyaman, karena dikelilingi bukit-bukit nan asri serta berhawa sejuk. Disamping itu, dengan desain minimalis, penginapan yang sebelumnya adalah homestay ini juga sangat tenang sehingga menambah kenyamanan anda pada saat beristirahat.

Fasilitas Hotel Sion View Bromo

Untuk menunjang pelayanan publik, hotel Sion View Bromo mempunyai service room yang biasa kita temui di penginapan-penginapan lainnya disekitar bromo, seperti TV, kamar mandi serta sarapan. Service tersebut merupakan standart dari penginapan yang semula merupakan sebuah homestay ini.

Di penginapan ini terdapat beberapa pilihan type kamar lumayan banyak yang bisa dipilih antara lain, deluxe dengan (19 kamar), superior kings (11 kamar), Suite (5 kamar), superior triple (10 kamar), family (8 kamar) serta standart rooms (17 kamar), dimana masing-masing memiliki pelayanan dan harga yang berbeda-beda. Anda pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Namun untuk berjaga-jaga, pada hari libur anda harus melakukan pembookingan dahulu agar tidak kehabisan stok.

Pada masing-masing kamar terdapat layanan TV serta kamar mandi disertai air panas juga sarapan pagi. Sedangkan untuk pelayanan tambahan, hotel ini menyediakan restoran dengan free wifi, Cafe dan Resto, dan beberapa layanan standar lainnya.

Demikian informasi hotel Sion View Bromo semoga menjadi referensi anda dalam mencari rekomendasi hotel di Bromo. Mengenai harga serta pemesanan paket wisata Bromo silakan menghubungi kontak kami


Hotel Sion View Bromo