Paket Wisata Bromo Valentine Day 2017

Advertisement
Paket Wisata Bromo Valentine Day - bromo expedition


Paket Wisata Bromo Valentine Day 2017

Paket wisata bromo Valentine Day merupakan paket liburan dengan sistem private tour bersama kekasih dalam rangka perayaan Valentine Day yang telah kami agendakan dengan mengeksplorasi destinasi wisata gunung Bromo. Paket ini adalah pilihan paket valentine terbaik bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi berlibur.

Paket berikut juga bisa anda nikmati bersama teman-teman, tentu saja mereka juga tetap bersama pasangan masing-masing, 😃hehehehe... Jadi biaya yang dikeluarkan pun juga bisa diminimalisir. Selain itu, liburan valentine anda akan semakin rame dan mengesankan bukan?

Dalam paket ini kami juga menyediakan fasilitas serta akomodasi untuk menunjang liburan anda agar terasa menyenangkan, diantaranya : Transportasi mobil antar jemput lengkap dengan BBM dan driver yang dapat dihandalkan, jeep bromo, serta tiket masuk tempat wisata.

Adapun tempat-tempat yang akan dikunjungi antara lain : Penanjakan 1 Bromo, Kawah Bromo, Padang Savanah, Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies.

Jadwal Paket Wisata Bromo Valentine Day 2017

Untuk lebih jelasnya tentang itinerary paket wisata bromo Valentine Day kami lampirkan program paket tersebut sebagai berikut :

Waktu Kegiatan
00.00 - 03.00 Penjemputan bisa dimulai dari Surabaya atau Malang atau tempat yang sudah disepakati. Langsung menuju Obyek Wisata
03.00 - 03.45 Tiba di Desa Cemara Lawang / Desa Sukapura (via Probolinggo) atau Tosari (via Pasuruan), berganti,dengan kendaraan jeep / hartop untuk menuju Puncak Penanjakan 1 , untuk menikmati indahnya matahari terbit dari puncak tertinggi di kawasan wisata Bromo
03.45 - 05.30 Menikmati sunrise di Puncak penanjakan 1
05.30 - 07.30 Turun dari puncak penanjakan 1 menuju lautan pasir dengan tetap menggunakan Jeep sebelumnya. Setelah tiba di area Parkiran Mobil Jeep lalu jalan kaki atau bisa juga anda menyewa kuda untuk menuju kaki gunung Bromo, kemudian menaiki 250 anak tangga menuju Kawah
07.30 - 09.30 Turun dari kawah dilanjutkan menuju Padang Savanah, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Disana pengunjung bisa mengeksplorasi serta mengabadikan moment bersama keluarga atau teman-teman anda
09.30 - 10.45 Kembali ke tempat pergantian jeep, bersih-bersih diri dan makan pagi (diluar biaya paket)
10.45 - selesai Peserta tour diantarkan kembali ke tempat penjemputan di Surabaya atau Malang atau juga bisa tempat yang telah disepakati bersama pada saat transaksi berlangsung. Setelah tiba di lokasi yang Anda inginkan Paket Wisata Valentine Day Bromo berakhir.

Fasilitas Paket Wisata Bromo Valentine Day

Adapun fasilitas yang telah kami sediakan dalam paket tour bromo Valentine Day adalah sebagai berikut :
Include :
1. Mobil private (BBM + Driver, dan lain-lain termasuk Tol dan parkir)
2. Sewa Jeep Bromo
3. Tiket Masuk Wisata

Not Include :
1. Kebutuhan pribadi (makan dan minum)
2. Tips Driver
3. Biaya Sewa Kuda

Demikian informasi paket wisata bromo Valentine Day semoga menjadi referensi bagi anda yang akan menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman kerja. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.


Paket Wisata Bromo Valentine Day 2017