Hotel Bromo Permai Cemoro Lawang, Penginapan Sejuk nan Asri di Gunung Bromo

Advertisement

Hotel Bromo Permai Cemoro Lawang

Hotel Bromo Permai Cemoro Lawang merupakan salah satu hotel dengan predikat baik di kawasan wisata gunung Bromo. Lokasinya berada di Ds. Cemoro Lawang Ngadisari Kabupaten Probolinggo. Terletak di tepian kaldera dan mengarah langsung ke arah lautan pasir, penginapan ini menjadi salah satu tempat favorit pengunjung ketika berlibur ke destinasi andalan Jawa Timur ini.

Hotel Bromo Permai Cemoro Lawang memiliki halaman nan asri dengan dihiasi taman yang cantik serta bangunan dengan konsep desain tradisional yang menjadi ciri khas dari salah satu tempat menginap terbaik di Bromo ini. Apabila anda liburan bersama rombongan, keluarga atau kekasih dan ingin menginap serta merasakan bagaimana indah serta sejuknya atmosfer Bromo, penginapan ini adalah pilihan menginap yang cocok untuk tujuan anda.


Fasilitas Hotel Bromo Permai Cemoro Lawang

hotel bromo permai cemoro lawang - bromo expedition
Disamping lokasi strategis penginapan ini memiliki pemandangan dan desain natural menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk bermalam disini. Selain itu, banyak fasilitas baik sarana dan prasarana yang bisa disebut memanjakan pengunjung yang bermalam. Diantaranya yaitu : 44 kamar berbagai type, yaitu kamar suite, standar kembar, standar ganda, standar tiga, family suite & ekonomi standar. Belum lagi dilengkapi dengan mandi air panas, TV kabel, air mineral pujian, sore kopi & teh istirahat, dsb pada setiap kamar.

Hotel Bromo Permai juga dilengkapi restoran juga cafe dilengkapi free wifi yang akan memanjakan anda disaat rehat dan bersantai dengan pasangan atau keluarga anda. Suasana pegunungan dan kekeluargaan desa tradisional sangat terasa disini.

Sedangkan untuk fasilitas umum, para tamu akan disuguhi taman sebagai tempat bersantai untuk para tamu. Terdapat pula ruang pertemuan ukuran standart lengkap dengan perlengkapan meeting, dll. Pihak hotel juga menyediakan layanan antar-jemput dari-ke bandara (dengan biaya tambahan tersendiri). Dan untuk layanan umum khusus kamar disediakan laundry, ruang bersantai bersama, juga dapur bersama.

Demikian informasi tentang Hotel Bromo Permai Cemoro Lawang, semoga bermanfaat bagi anda yang mencari rekomendasi hotel di Bromo untuk menginap. Mengenai harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kami di kontak kami.


Hotel Bromo Permai Cemoro Lawang