Paket Tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam

Advertisement

Paket Tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam

Paket tour honeymoon Bromo 3 hari 2 malam. Merupakan paket wisata untuk merayakan sesi bulan madu bersama pasangan dengan mengeksplore total kawasan wisata bromo dan sekitarnya. Berdurasi selama 3 hari 2 malam dan jadwal santai-santai padat, akan membuat honeymoon anda serasa menyenangkan dan tentunya berkesan.

Honeymoon merupakan kata dalam bahasa inggris yang diadopsi ke bahasa Indonesia yaitu dari kata bulan madu, namun tidak masuk ke dalam susunan EYD. Kata honeymoon sendiri dipopulerkan sebagai bahasa keren bagi pasangan yang sedang melakukan perjalanan ketempat-tempat romantis.

Perjalanan honeymoon kerap kali dilakukan oleh pasangan baru untuk merayakan pernikahan mereka. Kini, bulan madu seringkali dirayakan ditempat-tempat terpencil, eksotik, hangat, atau lainnya yang dianggap khusus juga romantis. Bahkan trend masyarakat sekarang memiliki kecenderungan menggabungkan pesta pernikahan serta bulan madu dalam suatu pengalaman.

Kali ini kami menawarkan kepada klien paket tour honeymoon bromo selama 3 hari dengan mengunjungi beberapa tempat eksotis dibromo untuk merayakan bulan madu | honeymoon. Start paket dapat dilakukan dari Surabaya, Malang, atau Pelabuhan Ketapang dan Bali.
paket tour bromo honeymoon | bromo expedition


Paket Tour Honeymoon bromo 3 hari 2 malam

Berikut kami informasikan tentang detail itinerary atau gambaran program paket tour honeymoon bromo 3 hari 2 malam.
Waktu Rincian Program
Hari 1
13.00 Penjemputan dari Surabaya | Malang baik itu dari bandara | stasiun sesuai tempat yang telah disepakati pada saat transaksi oleh tim kami.
13.00 - 16.00 Perjalanan ke Bromo
16.00 Tiba dikawasan wisata gunung Bromo, peserta tour akan diantar menuju hotel kemudian check-in. Free program
Hari 2
02.30 Peserta tour akan dibangunkan sebagai persiapan bromo sunrise tour
03.00 - 03.30 Berangkat dengan menggunakan jeep Bromo menuju view point sunrise tepatnya di puncak penanjakan 1.
03.30 - 05.30 Melihat sunrise
05.30 - 07.00 Turun ke lautan pasir menggunakan jeep, menuju kawah Bromo. Sesampainya ditempat parkir jeep, untuk sampai dikawah peserta harus melakukan trekking dengan menaiki anak tangga. Sebagai alternatif peserta bisa menyewa kuda untuk sampai pada kaki gunung Bromo.
07.00 - 08.30 Kembali ke tempat parkir jeep dilanjutkan eksplorasi wisata sekitar bromo seperti padang savanah, bukit teletubbies dan pasir berbisik
08.30 - 09.30 Kembali ke hotel untuk sarapan pagi lalu bersiap untuk tour selanjutnya yaitu wisata rafting Songa Pekalen atau disebut dengan Songa Adventure
09.30 - 11.30 Perjalanan menuju Songa Pekalen
11.30 - 15.00 Sampai dilokasi basecamp rafting, peserta melakukan breafing bersama tim penyelenggara untuk penjelasan mengenai trip yang akan dijalani. Seusai breafing selesai kemudian ganti pakaian serta perlengkapan rafting kemudian menuju lokasi start rafting.
15.00 - 16.00 Berangkat ke BJBR Probolinggo
16.00 - 19.00 Menikmati bulan madu | honeymoon di BJBR dengan menikmati suasana hangatnya sore hari serta romantisnya hutan mangrove kemudian dilanjut menikmati makanan laut (seafood) khas Probolinggo.
19.00 - 20.00 Kembali ke hotel di Bromo. Free program.
Note : Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk menikmati suasana malam dikota Probolinggo antara lain dengan berkaraoke ditempat karaoke sekitar Probolinggo. Silakan mengkomunikasikan bersama driver, namun biaya tersebut tidak masuk dalam paket ini.
Hari 3
03.00 - 03.30 Menuju view point sunrise di seruni point (penanjakan 2) atau jika menghendaki bisa juga digantikan view point sunrise lainnya antara lain ; puncak mentigen, bukit kingkong atau Love hill (bukit cinta)
03.30 - 05.30 Menyaksikan sunrise Bromo
05.30 - 07.00 Kembali ke hotel untuk sarapan pagi, bersih-bersih diri, kemudian berkemas untuk check-out hotel.
07.00 - 08.00 Perjalanan menuju air terjun Madakaripura
08.00 - 10.00 Mengeksplore keeksotisan air terjun Madakaripura
10.00 - selesai Menuju tempat penjemputan semula atau tempat drop-off yang telah disepakati. Paket Tour Honeymoon Bromo selesai.

Fasilitas :
Include Exclude
Mobil AC + BBM, Private Driver Makan siang, makan malam
Tol, Parkir, dll Makan dan minum pribadi
Tiket masuk wisata Tips Driver
Sewa Jeep Bromo Sewa kuda
Air mineral selama perjalanan Biaya Karaoke*(jika masuk ke tempat karaoke)


Demikian informasi tentang Paket tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam, semoga menjadi referensi berwisata ke Jawa Timur. Mengenai harga dan pemesanan paket wisata bromo lainnya silakan menghubungi kontak kami.

Paket tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam

image credit : melanesbintang-photography edited by bromoexpedition