Hotel Cemara Indah Bromo, Hotel Strategis dengan Rasa Wah

Advertisement

Hotel Cemara Indah Bromo

Hotel Cemara Indah Bromo berlokasi di Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, merupakan salah satu hotel favorit dan selalu menjadi rekomendasi penginapan di Bromo oleh kebanyakan wisatawan yang pernah berkunjung ke wisata gunung Bromo. Hal tersebut bisa saja benar mengingat letak dari hotel ini mengarah langsung ke arah lautan pasir dimana didepannya sudah terlihat panorama dari beberapa gunung antara lain, G. Batok, G. Bromo dan tentu saja G. Semeru.

Hal lain yang menjadi daya tarik bagi Cemara Indah Hotel adalah desain iteriornya yang mencerminkan budaya daerah sekitar serta nyaman, membuat para wisatawan menjadi betah berlama-lama di penginapan yang berada disebelah utara kaldera ini.


Review & Fasilitas Hotel Cemara Indah Bromo

Hotel Cemara Indah Bromo | Bromo Expedition
Dengan letak sangat strategis serta dekat dengan wisata Bromo, membuat kita tidak terlalu terburu-buru pada saat akan melihat Bromo sunrise (jika mengikuti program paket wisata bromo midnight). Walaupun anda tetap harus menggunakan jeep bromo untuk menjelajahi seluruh destinasi wisata.

Hotel Cemara Indah Bromo sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani liburan honeymoon Bromo, karena anda akan lebih leluasa menikmati panorama Bromo dari tempat kita menginap tanpa harus capek-capek jalan atau turun ke lautan pasir.

Terdapat beberapa type kamar di Hotel Cemara Indah yang menjadi unggulan dari hotel ini, antara lain ; Superior, Deluxe juga standart. Untuk Superior Room dan Deluxe Room kita akan mendapatkan beberapa fasilitas : twin / double bed, hot shower, tv, mineral water compliment, electric pot, compliment fruit basket, buffet breakfast. Sedangkan Standart Room akan mendapatkan fasilitas : twin / double bed, hot shower, tv, mineral water compliment, electric pot, buffet breakfast.

Selain itu terdapat beberapa fasilitas tambahan bersifat standart hotel yaitu ; 24 hr room service, parkir mobil, restaurant, lobby lounge dan free wifi. Mengenai hal pelayanan, tentu saja service hotel ini sangat baik dan ramah.

Demikian informasi seputar hotel Cemara Indah Bromo semoga bermanfaat bagi yang akan merencanakan liburan anda ke wisata gunung Bromo. Untuk informasi harga serta pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Hotel Cemara Indah Bromo