Bromo Park Hotel Probolinggo, Hotel Bintang Tiga nan Strategis

Advertisement

Bromo Park Hotel Probolinggo

Bromo Park Hotel Probolinggo. Hotel berikut merupakan sebuah hotel yang berlokasi ditengah kota Probolinggo dimana pada bulan Desember 2016 lalu telah diresmikan. Terletak di Jl. Dr. Sutomo No. 70, Probolinggo, Jawa Timur – Indonesia, hotel dengan design ala modern & gaya simple ini termasuk dalam kategori hotel bintang tiga.

Bromo Park Hotel Probolinggo - bromoexpedition

Letaknya berada ditengah kota Probolinggo membuat penginapan ini sangat strategis jika anda sedang berwisata ke Bromo  walaupun jaraknya sekitar 45 menit perjalanan dari gunung Bromo. Namun jika anda memang ingin mengeksplore wisata yang ada disekitar Bromo, kami rasa Bromo Park Hotel adalah yang terbaik karena letaknya berada ditengah-tengah. Seperti contohnya jika anda akan melakukan liburan di Bromo, BJBR Probolinggo, Snorkeling Gili Ketapang, dan Rafting Songa Pekalen.

Review Bromo Park Hotel Probolinggo

Bromo Park Hotel Probolinggo menyediakan berbagai macam akomodasi yang dapat anda nikmati layaknya hotel bintang tiga. Dengan disertai beberapa type kamar anda dapat bebas memilih dan tentunya bisa disesuaikan dengan selera anda. Adapun type kamar tersebut antara lain : Superior, Deluxe, Executive, & President Suite.

Harga perkamar bisa berkisar antara IDR 600.000 sampai IDR 2.500.000. Pada setiap kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi bergaya modern, televisi, AC, dan beberapa kelengkapan lainnya.

Untuk keperluan meeting dan juga wedding party, hotel ini memiliki beberapa type room, total sekitar 81 kamar yang mungkin bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Antara lain Board Room dimana biasa digunakan untuk rapat skala kecil atau pesta kecil-kecilan dengan beberapa teman. Kemudian ada lagi Meeting Room 1, dimana ruangan ini lebih besar daripada board room. Adalagi meeting room 2 yang bisa digunakan untuk skala lebih besar daripada meeting room 1, saya kira ruangan tersebut bisa dipakai untuk konferensi pers, hehehehehe... ^_^.

Terakhir dan paling besar adalah Ball Room, dimana ruangan tersebut berbentuk Hall besar serta dilengkapi dengan panggung. Perlu diketahui, pada masing-masing ruangan tersebut juga dilengkapi peralatan rapat, seperti audio, white board, televisi, dan juga LCD Proyektor.

Di lantai bawah Hotel ini juga memiliki restoran dengan gaya modern yang didesign sedemikian rupa sehingga membuat pengunjung merasa nyaman karenanya. Menu yang disediakan pun juga beragam, baik lokal (Indonesia) maupun internasional (oriental).

Demikian sedikit informasi dan review Bromo Park Hotel Probolinggo, semoga bermanfaat. Untuk harga & pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Bromo Park Hotel Probolinggo