Harga Tiket Masuk Bromo Terbaru 2017

Advertisement

Harga tiket masuk bromo Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Bromo Terbaru

Harga tiket masuk bromo Terbaru 2017. Berwisata merupakan salah satu hal yang selalu dinanti-nanti oleh setiap khalayak ramai. Baik pada saat event liburan atau hanya sebatas melepas kejenuhan mereka disela-sela pekerjaan dimana selalu menuntut pemikiran dan kerja keras. Maka dari itu tidak mengherankan jika tempat wisata selalu ramai dikunjungi.

Banyak tempat wisata bertebaran di Indonesia baik itu pantai, gunung, air terjun, rafting, snorkeling, paralayang, dan lain-lain, karena memang Indonesia memiliki struktur geografis yang sangat beranekaragam bentuknya, mulai dari laut sampai dengan puncak gunung.

Gunung Bromo merupakan salah satu yang terbaik dari sekian banyak tempat wisata terkenal di Indonesia, seperti Karimunjawa, Raja Ampat, Prambanan, Borobudur, Gunung Ijen, Taman Laut Bunaken, pantai Kuta, dan masih banyak lainnya. Mengapa saya katakan terbaik? Karena memang gunung yang sangat tenar dengan wisata Bromo sunrise ini banyak diminati kalangan pegiat dan penikmat wisata. Bahkan sampai dengan luar negeri. Maka jika anda berwisata ke Jawa Timur, tak lengkap rasanya bila tidak mampir ke "istana para dewa" ini untuk mengekploitasi dan mengeksplorasi keindahannya nan tiada duanya dimuka bumi.

Banyak yang bertanya-tanya kepada admin, sebenarnya berapa sih harga tiket masuk wisata Bromo sekarang? Memang informasi mengenai harga apalagi tentang tiket masuk atau biasa kita menyebutnya HTM, sangat penting diketahui mengingat kepentingan sang traveller agar bisa mengelola keuangan mereka, baik secara sendiri ataupun berkelompok pada saat melakukan perjalanan tour nantinya. Oleh karena itu, kami selaku admin Paket wisata Bromo - Bromo Expedition akan membagikan informasi ini agar anda bisa me-manage liburan anda sehingga bisa pengeluaran bisa dikontrol.

Harga Tiket Masuk Bromo Terbaru 2017

Berikut kami sampaikan harga tiket masuk gunung Bromo Terbaru tahun 2017.
Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo
Wisatawan Hari Kerja Hari Libur
Wisatawan Domestik 27.500 32.500
Wisatawan Mancanegara 217.500 317.500

Demikian informasi tentang Harga tiket masuk gunung Bromo terbaru 2017 yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo lainnya silakan menghubungi kontak kami.

Harga Tiket Masuk Bromo Terbaru 2017