Bukit Selfie Probolinggo

Advertisement

Bukit Selfie Probolinggo

Bukit Selfie Probolinggo - Bromo Expedition

Bukit Selfie Probolinggo. Bukit Selfie atau biasanya orang menyebut dengan bukit bintang ada juga yang menyebutnya dengan bukit Bentar berlokasi di Desa Taman Sari, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo merupakan salah satu tempat wisata gratis alias tidak terdapat loket pembelian karcis pada saat masuk ke area wisata.

Tempatnya juga sangat strategis, selain itu juga pemandangan yang disuguhkan tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan wisata berbayar lainnya. Tempat wisata ini memang belakangan dan baru-baru ini naik daun, karena memang dahulunya tempat ini terkenal dengan sebutan area pemakaman bukit Pandek (kalau kata orang Madura) maka jarang sekali orang datang ketempat tersebut.


Tempat ini biasanya ramai dikunjungi apalagi pada saat sore hari, pada hari Sabtu atau Minggu banyak muda-mudi yang singgah ke tempat ini sambil menanti datangnya maghrib, karena sesuai dengan namanya yaitu Bukit Selfie maka tentu saja yang datang kesini adalah para khalayak yang suka berselfie ria. Lumayan lah jika hanya untuk jalan-jalan gratis ^_^

Destinasi wisata gratis Probolinggo ini sangat disukai untuk berselfie
karena memiliki latar belakang pemandangan pantai Bentar Probolinggo dari tempat ketinggian,
sehingga menjadi angle unik untuk para penggemar fotografi.


Rute ke Bukit Selfie Probolinggo

Bukit Selfie | Bintang sendiri berhadapan langsung dengan wisata Pantai Bentar Probolinggo, hanya terpisahkan dengan jalan raya menuju arah Situbondo jika kita dari arah kota Probolinggo.

Untuk sampai ke tempat wisata terdapat 2 rute yang bisa dipilih dengan bertolak dari Pantai Bentar. Kedua alternatif jalur sama-sama bisa ditempuh menggunakan motor hingga ke lokasi. Yang pertama, lewat jalur Wisata Religi Miniatur Kakbah, sekitar 1 kilometer dari titik tolak. Jalur ini bisa dilewati mobil atau roda empat. Sedangkan yang kedua, lebih dekat namun jalurnya menanjak dan melewati area pemakaman dari jalan sebelum kita memasuki wilayah wisata Bentar.

Jika anda menyukai sunset, Bukit Bintang | Selfie ini bisa menjadi alternatif bagi para pemburu sunset. Jika sempat sekalian aja camping disana dan mencoba peruntungan memotret milkyway ^_^

Demikian informasi tentang Bukit Selfie Probolinggo, semoga menjadi referensi bagi anda berwisata. untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Bukit Selfie Probolinggo