Jiwa Jawa Bromo Probolinggo, Hotel berkelas di Gunung Bromo

Advertisement

Jiwa Jawa Bromo Probolinggo

Jiwa Jawa Bromo Probolinggo - bromo expedition
Jiwa Jawa Bromo Probolinggo. Terletak di Wonotoro, Sukapura kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, berjarak sekitar 1,5 kilometer dari Wisata Gunung Bromo dan perjalanan 10 menit dari kawasan Cemoro Lawang. Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 4 yang telah beralih nama dari dulunya Java Banana menjadi Jiwa Jawa.

Jiwa Jawa Bromo Probolinggo begitu terkenal karena pada setiap tahunnya terdapat event yang sangat bergengsi bertaraf Internasional diselenggarakan disini. Event tersebut adalah Jazz Gunung Bromo yang sudah kesekian kalinya diselenggarakan sejak nama pertama hotel tersebut digunakan. Biasanya acara tersebut digelar di Open Air Amphiteater yaitu semacam hall terbuka dengan panggung serta tribun penonton mengelilinginya.

Hotel ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan ketenangan dalam berlibur bersama keluarga, disamping udaranya sangat sejuk juga jauh dari kebisingan. Apalagi jika anda sedang mencari hotel di Bromo untuk bulan madu / honeymoon, kami rasa Jiwa Jawa merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat.


Akomodasi & Fasilitas Jiwa Jawa Bromo Probolinggo

Untuk akomodasi, hotel ini sangat memanjakan para pelanggannya dengan memberikan beberapa pilihan kamar baik untuk pasangan bulan madu / honeymoon, keluarga maupun grup. Adapun beberapa pilihan kamar tersebut adalah : Deluxe Room, Executive Room, Bromo Junior Suite, Tengger Junior Suite, serta Java Junior Suite dimana masing masing bisa menampung 2 orang, namun tidak menutup kemungkinan untuk menambah extra bed jika anda membutuhkan.

Bagi keluarga berkapasitas agak besar bisa menggunakan kamar type Loft Family Room berkapasitas 4 orang. Sedangkan bagi grup dengan banyak peserta bisa memesan type Group Lodge yang bisa menampung sampai dengan 9 orang.

Pada setiap kamarnya kita bisa menemukan fasilitas kelas atas yang bisa dikatakan sangat memadai juga sesuai dengan harga untuk setiap kamarnya, tentu saja tidak akan mengecewakan anda untuk menginap disini. Adapun fasilitas tersebut antara lain ; perapian, televisi, toilet dan kamar mandi dilengkapi air panas dengan eko-sistem jet washer, tentunya akan memanjakan anda ditengah cuaca dingin pegunungan Tengger.

Selain itu, juga terdapat meja makan, dapur, serta peralatan memasak walaupun Jiwa Jawa Bromo sendiri memiliki restoran sendiri. Tersedia pula TV kabel serta monitor LCD pada setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur lateks alami dan perlengkapan tambahan lainnya tergantung pada jenis kamar.

Untuk fasilitas hotel, Jiwa Jawa Bromo Probolinggo dilengkapi Meeting Room modern lengkap dengan segala fasilitasnya termasuk LCD proyektor dan kelengkapan rapat lainnya seperti meja dan kursi rapat. Tersedia pula tempat konser / pertunjukan yang biasanya dipergunakan untuk event Jazz Gunung yaitu Open Air Amphiteather, dan juga helipad.

Untuk keperluan lainnya seperti berbelanja dan lain-lain Jiwa Jawa Hotel juga menyediakan Java Mart, Play Ground, maupun Sauna untuk menjadikan anda merasa nyaman dan juga menyenangkan.

Bagi anda yang menyukai berpetualang dengan bersepeda mereka juga menyediakan sarana yaitu Mountain Bike Tour. Anda bisa berkeliling dan menjelajah Bromo melewati jalan setapak diperbukitan dengan menggunakan fasilitas tersebut.

Demikian informasi tentang Jiwa Jawa Hotel Bromo Probolinggo semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi penginapan di sekitar Bromo. Mengenai harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Jiwa Jawa Bromo Probolinggo