Paket wisata Bromo spesial Imlek

Advertisement
Paket wisata Bromo spesial Imlek - Bromo Expedition

Paket wisata Bromo spesial Imlek

Paket wisata Bromo spesial Imlek 2017. Imlek adalah hari perayaan tahun baru Cina dimana hari tersebut selalu dirayakan oleh seluruh masyarakat Tionghoa di dunia. Pada setiap perayaan ini pun mempunyai keragaman budaya tersendiri pada setiap daerah.

Perayaan tahun baru imlek sendiri biasanya dilaksanakan atau diperingati selama 15 hari dimulai hari pertama sampai dengan tengah bulan yaitu saat bulan purnama. Pada saat merayakan tak jarang pula mereka melakukan pesta kembang api dan di kuil (klentheng) biasanya terdapat pertunjukan Barongsai, juga terkadang wayang China.

Adakalanya mereka (para etnis Tionghoa) merayakan dengan berpesta malam tahun Baru, terkadang pula bagi mereka yang mempunyai budget dan telah mempersiapkannya juga mengadakan liburan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Kami sebagai agen wisata Bromo siap untuk merencanakan jadwal liburan anda sehingga membuat plesir anda menjadi lebih bermakna pada perayaan Imlek tahun ini.

Detail Itinerary Paket Wisata Bromo Spesial Imlek

Berikut kami lampirkan detail itinerary paket tour bromo spesial imlek.
Waktu Rincian Kegiatan
Hari 1
09.00 - 10.00 Penjemputan dari Bandara Surabaya atau Malang (bisa juga dari hotel transit tempat peserta tour menginap)
10.00 - 13.00 Perjalanan menuju Tempat Wisata Bromo
13.00 - 13.30 Checkin hotel
14.00 - 03.00 Acara Bebas. Bisa anda isi dengan rencana sendiri (Perayaan tahun baru Imlek bersama keluarga di hotel Bromo)
Hari 2
02.00 - 02.30 Bangun pagi untuk persiapan Bromo Sunrise Tour. Setelah breafing dengan pemandu kami, peserta dipersilakan untuk menuju kendaraan jeep masing-masing yang telah dipersiapkan sebelumnya.
02.30 - 03.30 kendaraan jeep bromo berangkat menuju Puncak Penanjakan 1 , untuk menikmati indahnya matahari terbit dari puncak tertinggi di kawasan wisata Bromo
03.30 - 05.30 Menikmati sunrise di Puncak penanjakan 1
05.30 - 07.30 Turun dari puncak penanjakan 1 menuju lautan pasir dengan tetap menggunakan Jeep sebelumnya. Setelah tiba di area Parkiran Mobil Jeep lalu jalan kaki atau bisa juga anda menyewa kuda untuk menuju kaki gunung Bromo, kemudian menaiki 250 anak tangga menuju Kawah
07.30 - 09.30 Turun dari kawah dilanjutkan menuju Padang Savanah, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Disana pengunjung bisa mengeksplorasi serta mengabadikan moment bersama keluarga atau teman-teman anda
09.30 - 10.45 Kembali ke tempat pergantian jeep, bersih-bersih diri dan makan pagi (diluar biaya paket)
10.45 - selesai Peserta tour diantarkan kembali ke tempat penjemputan di Surabaya atau Malang atau juga bisa tempat yang telah disepakati bersama pada saat transaksi berlangsung. Setelah tiba di lokasi yang Anda inginkan Paket Wisata Bromo Spesial Imlek telah berakhir.

Fasilitas Paket Wisata Bromo Spesial Imlek

Adapun fasilitas yang telah kami sediakan adalah sebagai berikut :
Include :
1. Mobil private (BBM + Driver, dan lain-lain termasuk Tol dan parkir)
2. Sewa Jeep Bromo
3. Tiket Masuk Wisata

Not Include :
1. Kebutuhan pribadi (makan dan minum)
2. Tips Driver
3. Biaya Sewa Kuda

Demikian informasi paket wisata bromo spesial Imlek semoga menjadi referensi bagi anda yang akan menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman kerja. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Spesial Imlek