Paket Wisata Bromo Sunrise | Bromo Tour 12 Jam

Advertisement
Paket Wisata Bromo Sunrise | Bromo Tour 12 Jam

Paket wisata bromo sunrise | Bromo Tour 12 jam

Paket wisata Bromo Sunrise | Bromo Tour 12 jam merupakan paket tour Bromo dengan durasi 12 jam dengan tanpa menginap. Paket ini adalah paket hemat yang bisa menjadi pilihan ketika hanya memiliki waktu singkat ketika berada di Jawa Timur dan punya keinginan mengunjungi wisata gunung Bromo sebagai bagian dari jadwal liburan anda.

Paket tour Bromo sunrise dengan penjemputan Surabaya / Malang ini bisa dipesan untuk liburan bersama keluarga atau hanya 2 orang saja sebagai bagian dari liburan honeymoon ke bromo atau juga bisa untuk study tour.

Kami menjadwalkan paket tour Bromo untuk melihat matahari terbit berikut dengan mengunjungi view point sunrise di Penanjakan 1 Bromo juga 4 lokasi wisata lainnya seperti : Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Bukut Teletubbies, juga Padang Savanah.

Paket wisata Bromo Sunrise | Bromo Tour 12 Jam (Itinerary Paket)

Berikut kami informasikan gambaran umum tentang paket tour bromo sunrise | Bromo Tour 12 jam agar anda bisa merencanakan liburan.
Jadwal Kegiatan
00.00 - 03.00 penjemputan dimulai dari hotel / stasiun / lokasi yang sudah disepakati di Malang / Surabaya lalu menuju kawasan gunung bromo via tosari pasuruan / sukapura (cemara lawang probolinggo) dengan lama perjalanan kurang lebih 2,5-3 jam.
03.00 - 04.00 tiba di kawasan gunung bromo peserta berpindah kendaraan khusus yaitu jeep bromo untuk menuju Puncak Gunung Pananjakan 1.
04.00 - 05.30 menikmati sunrise di puncak penanjakan 1 Bromo
05.30 - 08.00 kembali ke jeep sebelumnya dan menuju ke lautan pasir. Dari area parkir dilautan pasir peserta bisa jalan kami / sewa kuda menuju zona kawah.
08.00 - 10.00 Kembali ke parkiran jeep, lalu dilanjutkan ke padang Savana, Bukit Teletubbies dan Pasir Berbisik. Selesai mengeksplorasi, peserta kembali ke tempat shutlle jeep, kemudian tim kami akan mengantar kembali ke lokasi penjemputan semula / sesuai lokasi yang sudah disepakati. Tiba dilokasi terakhir dan program paket wisata bromo sunrise selesai.

Demikian informasi paket wisata bromo sunrise | Bromo Tour 12 Jam semoga bisa menjadi referensi paket wisata pilihan anda. Mengenai harga dan pemesanan paket wisata Bromo lainnya silakan menghubungi kontak kami.

Paket wisata Bromo Sunrise | Bromo Tour 12 Jam