Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen 2 hari 1 malam

Advertisement
paket wisata bromo rafting songa pekalen 2 hari 1 malam

Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen 2 hari 1 malam

Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen | Paket wisata Bromo Songa Rafting Pekalen merupakan rangkaian tour liburan dimana perjalanan akan dimulai dari Surabaya | Malang menuju gunung Bromo untuk wisata Bromo Midnight Tour dan dilanjutkan dengan bertualang mengarungi derasnya sungai Pekalen yang masih satu wilayah administratif dengan wisata gunung Bromo yaitu Songa Adventure.

Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen telah kami susun yang mana paket wisata tersebut membutuhkan durasi 2 hari 1 malam. Dengan durasi tersebut diharapkan para peserta bisa dengan santai menikmati liburannya tanpa tergesa-gesa karena dikejar waktu.

Songa Adventure sendiri merupakan salah satu tempat rafting terbaik di Jawa Timur dengan mempunyai 2 trip tentu saja tingkat kesulitannya juga berbeda yaitu Songa Atas dan Songa Bawah.

Untuk Songa atas adalah jalur hutan hujan tropis dengan sumber air dibagian hulu yang berada dikawasan konservasi gunung Argopuro. Beberapa kombinasi struktur bebatuan sungai membentuk jeram sangat bervariasi. Sementara disepanjang sungai kita akan dimanjakan dengan berbagai fenomena panorama alam seperti goa-goa kelelawar dibagian sisi-sisi tebing sungai yang dirambati pohon liana serta dialiri beberapa air terjun. Sangat istimewa !!. ^_^

Sedangkan Songa Bawah kita bisa menghabiskan waktu 2 jam untuk melewati lebih dari 34 jeram dengan berbagai level. Beberapa jeram sangat sensasional, mengguncang adrenalin tetapi tetap aman. Dalam jalur ini Anda akan melihat lebih dekat budaya serta kearifan masyarakat lokal. Sementara disekeliling bantaran sungai akan nampak kebun kelapa, mangga, alpokat juga buah lain akan diamati silih berganti Anda lihat.

Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam (Itinerary Paket)

Itinerary paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen

Adapun detail program perjalanan paket tour bromo rafting songa pekalen 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut

Waktu Rincian Kegiatan
Hari 1
12.00 - 15.00 Penjemputan dilakukan di bandara, hotel atau stasiun dari Surabaya | Malang oleh tim Bromo Expedition, kemudian langsung menuju Bromo
15.00 Tiba ditempat peserta melakukan check-in di hotel. Free Program.
Hari 2
03.00 - 05.30 Pada pukul 03.00 am Wisata Bromo Midnight akan dimulai diawali dengan penjemputan jeep Bromo dari hotel tempat anda menginap kemudian menuju view point di Penanjakan 1 Bromo untuk melihat keindahan Bromo Sunrise
05.30 - 08.30 Menuju Kawah dengan Jeep. Tiba di parkir area peserta tour bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah bromo, kemudian eksplorasi 4 lokasi wisata di Bromo.
08.30 - 10.00 Kembali ke hotel untuk mandi, sarapan dan melakukan persiapan untuk jadwal tour selanjutnya yaitu Songa Rafting Pekalen.Sehabis sarapan dipenginapan kemudian berkemas lalu chek-out hotel, perjalanan menuju Songa Rafting.
10.00 - 13.00 Sampai dilokasi basecamp rafting, peserta melakukan breafing bersama tim penyelenggara untuk penjelasan mengenai trip yang akan dijalani. Seusai breafing selesai kemudian ganti pakaian serta perlengkapan rafting kemudian menuju lokasi start rafting dan durasi rafting selama 3 jam.
13.00 - selesai Selesai rafting peserta tour kembali ke base camp untuk membersihkan badan kemudian makan siang kemudian setelahnya melakukan persiapan untuk kembali menuju Surabaya | Malang.
Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen Probolinggo telah selesai.
Nb :
- Schedule diatas hanyalah sebuah gambaran, bisa dirubah dan disesuaikan dengan kondisi.
- Jadwal penjemputan dan antar bisa disesuaiken dengan jadwal kedatangan pesawat atau kereta api

Fasilitas Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen 2 hari 1 malam

Include :
– Akomodasi Hotel 1 Malam di Kawasan Wisata Bromo
– Biaya sewa Jeep
– Privat Car antar jemput ( Sopir + BBM + AC)
– Tiket masuk bromo serta rafting pekalen
– Parkir dan tol
– Air mineral selama perjalanan

Not Include :
– Makan siang serta malam
– Travel asuransi
– tips driver juga guide
– kebutuhan pribadi
– sewa kuda

Demikian informasi paket wisata bromo rafting songa pekalen 2 hari 1 malam, semoga memberi anda inspirasi untuk berwisata ke Jawa Timur. Untuk informasi harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Paket Tour Bromo Rafting Songa Pekalen 2 hari 1 malam