Cara mudah membuat akun di google

Advertisement

Cara membuat akun di google

Cara membuat akun google | Pada postingan ini saya akan memberitahu cara mudah membuat akun di google. Bagi anda para blogger sudah pasti tidak asing dengan namanya akun google. Dengan akun ini kita bisa mengakses aplikasi apa saja mulai dari smartphone sampai dengan blogger / website. Disamping itu kita juga bisa mengakses google webmaster tool yang berguna untuk mempercepat blog / website kita terindeks di google pencarian.

Cara mudah membuat akun di google
Untuk mendapatkan akun di google ini pun terbilang sangatlah mudah. Seperti halnya pengisian apabila melakukan pendaftaran di akun yahoo, kita diwajibkan mengisi formulir yang berisikan data diri. Disarankan pengisian tersebut sesuai dengan ID dengan benar agar sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan dengan mudah mengaksesnya kembali.
Seperti halnya pada saat pengisian nomor telepon dan juga email pemulihan. Karena dibanyak kasus yang terjadi, pada saat kita lupa sandi facebook yang notabene menggunakan akun / email google dalam hal ini gmail, oleh sebab kita lupa kata sandinya, maka kita harus membuat akun facebook baru lagi. Tentu saja hal ini akan membuat hati kecewa. ^_^

Cara membuat akun google dengan mudah

Dibawah ini akan saya jabarkan panduan untuk membuat akun di google dengan cara paling mudah.
1. Pertama buka google.com.
2. Lalu lihat di pojok sebelah kanan, akan anda lihat tombol dengan tulisan "sign in", klik tombol tersebut.
3. Nanti akan muncul halaman baru dengan format pengisian username dan password.
Abaikan saja, silakan lihat di bawahnya akan ada tulisan "buat akun baru", klik tulisan tersebut.
4. Setelah muncul halaman baru anda akan ditampilkan formulir yang harus kita isi. Silakan diisi sesuai dengan ID anda, setelah selesai silakan isi chapta, jangan lupa beri centang dibawah chapta, lalu klik tombol di bawahnya.
5. Untuk langkah selanjutnya silakan ikuti petunjuk sampai pada anda akan dialihkan ke akun google+ anda.
6. Selamat akun anda sudah jadi dan siap untuk digunakan. ^_^

Demikian tutorial membuat akun di google, semoga bermanfaat bagi anda.
Terima kasih telah menyimak postingan ini.